Kamis, 08 Desember 2011

about us

Well,  here our introduction :
ABOUT  US,
We will talk about each of us. Check it out !!!

 INDAH SAID : 

 " my name is Indah widyawati. 
Here , i will introduce my friend ,, Fika ...yeah ,,, bentar deh ,, aku mau kasih tahu dulu kalo aku ama Fika udah temenan kurang lebih empat tahun ..
wah ,, lama banget ya .. heheh ,, ya gitu lahh .. ^_^
hampir empat tahun bareng ama dia ,, bikin aku ngerti sedikit banyak tentang dia ,, tentang sikap ,, sifat ,, and karakternya ..

Nah ,, ini sedikit uraiannya .... ^_-
I think ,, Fika itu a dilligent and smart person .. Dia cantik ,, juga baek ... Tapi ,, dia anaknya juga jahiiilll ..

Yang paling aku seneng dari Fika itu ,, dia care ama temen-temennya .. ama aku deh contohnya ,, kalo aku lagi ga paham ama pelajaran ,, dia pasti mau ngajarin aku ,, ga pelit kan anaknya ... Nah ,, yang ga aku suka ,, dia agak cuek anak.e .. '_'
hm .. udah ah ,, menurut ku itu semua tentang Fika ... "


FIKA SAID :

" ok, I would like to share something to all of you. Fika is my name. I am a girl  who wanna be success moslem years again. And now, I wanna tell you about my friend namanya Indah, ah bukan friend seh, tapi apa ya ? soalnya kita uda di takdir kan bertemu selama empat tahun ini. 
ok, indah itu anak nya cantik. And also smart. Aku berani bertaruh lo tentang ini. Soalnya aku sekelas sama dia kurang lebih uda tiga tahun. yups, kita ketemu dari es em pe. 
Tentang karakteristik, dia itu gampang berbaur dengan lingkungan baru. Trus apa lagi yaaa,, o ya dia gak cuek. Tapi kata e teman ku, dia itu cuek.,,, yaes gpp lah. Kalo manurut ku yang bilang Indah cuek itu, dia kan anak nya pinter jadi maklum lah, anak pinter kan gak suka banyak ngomong, right ???
emmm, terus apalagi yaa,,,, oh iya, Indah itu lumayan care sama lingkungan nya. Kalo tentas akademis, aku kagum ke Indah itu pas guru habis nerangkan pelajaran dia langsung faham, terus cekatan  kalo ada hal yang gak bener. Tapi juga agak nyebelin juga kalo pas tak ajak ngomong tapi dia cuma bilang "hah / apa/ tadi pean ngomong apa ?" what ??? sebel.com gitu loh...!!!!!!
        Kalo Indah tentang sekarang, menurut ku indah sedikit lebih berubah kalo di bandingkan pas di es em pe dulu. Dulu, dia itu lebih outclass dari pada inclass. Tapi sekarang sih ya masih tetep gitu tapi uda jarang banget, maklum temannya banyak. Cuz dia kan ya itu tadi yang aku bilang, gampang berbaur dengan lingkungan baru. 
         Satu lagi yang aku kagum dari dia, dia itu guru ngaji, padahal ya, as we know that,,,,,, anak muda jaman sekarang gitu lohh !!!
Hal tersebut kan berarti menunjukkan kalau dia lumayan agamis. Apalagi dia kan tinggal di pusat kota. Wah hebat donk ya orang tuanya ndidik anak nya. Itu yang aku tau tentang Indah menurut yang aku lihat. Kalo lebih dari itu ya bukan tanggung penulis kan ??? ahahahahaaaaaa.
 It is  a little  about indah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar